visitaaponce.com

Dikontrak 2 Tahun AS Trencin, Karier Witan Sulaeman di Eropa Berlanjut

Dikontrak 2 Tahun AS Trencin, Karier Witan Sulaeman di Eropa Berlanjut
Witan Sulaeman(ANTARA FOTO)

PERJALANAN karier sepak bola Witan Sulaeman di Eropa berlanjut usai bergabung dengan klub Liga Slovakia, AS Trencin. Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu mendapat kontrak selama dua tahun di AS Trencin.

"Wajah baru di tim AS Trencin adalah wakil Indonesia yang menjanjikan, Witan Sulaeman. Pemain sayap berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun,” tulis keterangan resmi AS Trencin yang juga menceritakan perjalanan karier Witan bersama tim nasional Indonesia dan di beberapa klub di Eropa.

Bagi Witan, ini akan menjadi klub keempatnya selama berkarier di Eropa. Sebelumnya, Witan bermain untuk Radnik Surdulica (Serbia), Lechia Gdansk (Polandia) dan FK Senica (Slovakia).

Baca juga:  Witan Cetak Gol Perdana Bagi FK Senica

Musim lalu, Pemain asal Palu, Sulawesi Utara, itu tampil impresif di FK Senica. Witan Sulaeman mampu menorehkan empat gol dan satu assist dalam 12 penampilannya.

Kegemilangan Witan diharapkan bisa berlanjut untuk menembus skuad utama AS Trencin yang pernah merasakan gelar juara Liga Slovakia dua musim beruntun, yakni 2014-2015 dan 2015-2016.

Rekan Witan saat membela FK Senica, Egy Maulana Vikri juga lebih dulu bergabung dengan klub Liga Slovakia lainnya, FC ViOn Zlate Moravce. Egy akan mendapatkan kontrak hingga 30 Mei 2023. Diharapkan kedua pemain Indonesia ini bisa mendapatkan waktu bermain dan pengalaman selama berada di Eropa.(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat