visitaaponce.com

Alvaro Morata Masuk Radar Bidikan Manchester United

Alvaro Morata Masuk Radar Bidikan Manchester United
Alvaro Morata(AFP/CRISTINA QUICLER)

MANCHESTER United sampai saat ini masih berburu striker baru. Apalagi, saat ini mereka hanya memiliki Cristiano Ronaldo saja sebagai penyerang tengah setelah Anthony Martial harus absen beberapa waktu karena cedera.

Sebelumnya, Setan Merah dikaitkan dengan wonderkid asal Slovenia Benjamin Sesko. Tapi pemain berusia 19 tahun tersebut memilih untuk bergabung dengan RB Leipzig setelah tiga tahun berstatus sebagai pemain Red Bull Salzburg.

Nama lain yang juga sempat dihubungkan dengan Setan Merah adalah Marko Arnautovic dari Bologna. Namun karena mendapat banyak protes dari para fan, klub akhirnya mengurungkan niat untuk memboyongnya.

Kini, Setan Merah telah mendapat saran untuk memboyong Alvaro Morata dari Atletico Madrid. Agen pemain internasional Spanyol tersebut dilaporkan telah menghubungi Manchester United untuk memberikan kesempatan bagi klub Liga Primer itu untuk mengontrak Morata.

Pemain berusia 29 tahun itu baru kembali ke Atletico Madrid di musim panas ini setelah dua musim menjalani peminjaman di Juventus. Morata dikabarkan dilihat sebagai pemain surplus di Wanda Metropolitano dan Los Rojiblancos akan dengan senang hati untuk melepas sang striker andai ada tawaran cocok yang masuk untuknya.

Namun, di laporan yang sama juga disebutkan bahwa manajemen dan tim pelatih United sedang membahas apakah mereka akan merekrut Morata atau tidak. Yang jelas, Morata memiliki pengalaman bermain di Liga Primer, di mana ia pernah bermain untuk Chelsea selama dua tahun (2017-2019).

Meski performanya selama di Stamford Bridge tidak begitu memuaskan, penampilan Morata di Juve selama dua musim terakhir bisa dibilang lebih bagus. Jadi, United masih akan terus mengevaluasi kemungkinan transfer Morata dari Atletico. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat