visitaaponce.com

Kembali ke Leipzig, Werner Langsung Cetak Gol

Kembali ke Leipzig, Werner Langsung Cetak Gol
Penyerang Rb Leipzig Timo Werner melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cologne di laga Bundesliga.(Twitter @RBLeipzig_EN)

MANTAN striker Chelsea Timo Werner mencetak gol dalam reuninya dengan RB Leipzig. Tetapi, gol itu tidak cukup mengamankan kemenangan pertama timnya musim ini setelah ditahan imbang Cologne 2-2 di laga Bundesliga, Sabtu (13/8) waktu setempat.

Leipzig terpaksa bermain dengan 10 pemain hampir sepanjang laga setelah gelandang Dominik Szoboszlai menerima kartu merah langsung karena menyikut leher pemain Cologne Florian Kainz sebelum turun minum.

Werner meninggalkan Leipzig untuk bergabung dengan Chelsea pada 2020 sebelum kembali awal pekan ini dalam kesepakatan senilai 29,5 juta euro.

Baca juga: Werner Mengaku Putuskan Kembali ke Leipzig karena Flick

Pencetak gol terbanyak Leipzig itu membawa timnya unggul pada menit ke-36 ketika kiper Marvin Schwaebe tidak sempurna menahan tendangan jarak jauhnya.

Cologne menyamakan kedudukan, empat menit kemudian, ketika striker Florian Dietz melepaskan tendangan jarak dekat untuk menorehkan gol pertamanya di Bundesliga.

Christopher Nkunku lalu membawa tuan rumah unggul pada menit ke-56, tetapi Cologne menyamakan kedudukan pada menit ke-72 melalui gol bunuh diri pemain Leipzig Josko Gvardiol. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat