visitaaponce.com

Werner Mengaku Putuskan Kembali ke Leipzig karena Flick

Werner Mengaku Putuskan Kembali ke Leipzig karena Flick
Timo Werner dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain RB Leipzig(Twitter @RBLeipzig_EN)

STRIKER RB Leipzig Timo Werner mengatakan manajer timnas Jerman Hansi Flick adalah orang mendorongnya untuk kembali ke RB Leipzig menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, November mendatang.

Dalam konferensi pers pertama sejak bergabung kembali dengan juara DFB Pokal itu, dikutip Jumat (12/8) Werner mengatakan dia berdiskusi dengan Flick sebelum memutuskan kembali ke Leipzig.

Mantan manajer Bayern Muenchen itu mengaku membutuhkan pemain 'yang berada dalam ritme' di Qatar nanti. Dia merujuk kepada kurangnya waktu bermain Werner bersama Chelsea.

Baca juga : Demi Tampil di Piala Dunia Qatar, Timo Werner Siap Pulang ke Leipzig

"Dia (Flick) mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan apa yang dirasa nyaman. Dia menganggap ide kembali ke Leipzig itu sangat bagus," ungkap Werner

Werner menegaskan keinginan bermain di Qatar sebagai alasan utama kembali ke Bundesliga, dengan mengatakan dia 'tidak punya cukup waktu bermain' di Stamford Bridge.

"Piala Dunia tidak terlalu sering terjadi dalam karier seorang pemain," tegas Werner seperti dikutip AFP.

Baca juga : Kembali ke Leipzig, Werner Mengaku Bahagia

Werner tertawa ketika ditanya apakah 'Juru selamat dari Leipzig' akan kembali, dengan mengatakan dia kembali 'bukan sebagai juru selamat, melainkan sebagai Timo Werner."

Dia memuji 'kualitas besar' tim barunya dengan mengatakan kepada wartawan, "Ini adalah skuad terbaik yang pernah dimiliki Leipzig".

Werner diperkirakan akan dimasukkan dalam skuat Leipzig untuk pertandingan Bundesliga berikutnya melawan Cologne, Sabtu (13/8) sore. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat