visitaaponce.com

Lo Celso Senang Kembali Berseragam Villarreal

Lo Celso Senang Kembali Berseragam Villarreal
Gelandang Villarreal Giovani Lo Celso(AFP/Jose Jordan)

GELANDANG Giovani Lo Celso mengaku senang kembali ke Villarreal setelah dipinjamkan lagi oleh Tottenham Hotspur ke klub La Liga itu selama satu musim ke depan.

Lo Celso senang bisa kembali ke Villarreal meski sempat menunggu lama. Namun, penantian itu, menurutnya, sepadan.

"Saya ingin kembali karena ini klub yang saya sukai berkat filosofinya, untuk tujuan yang sudah ditetapkannya dan untuk cara saya disambut sejak hari pertama. Saya merasa seolah-olah saya telah berada di sini untuk waktu yang lama," ungkap Lo Celso dalam laman klub, Kamis (18/8).

Baca juga: Villarreal Perpanjang Masa Pinjam Lo Celso dari Spurs

Pemain asal Argentina itu mengungkapkan negosiasi yang memakan waktu namun bersyukur Villarreal kembali mempercayainya.

Lo Celso juga berterima kasih kepada suporter The Yellow Submarine atas dukungan mereka yang membuat motivasinya kembali membela Villarreal berlipat ganda.

"Saya berharap bisa membalas kasih sayang dan kepercayaan itu dengan mencapai tujuan yang kami miliki di depan kita dalam musim yang sangat menarik untuk klub," kata dia.

Dia mengaku dalam kondisi bagus secara fisik karena telah berlatih keras dan merasa baik bisa kembali ke El Madrigal.

"Sejak awal, tujuan saya selalu sehat secara mental dan fisik. Apakah saya bermain atau tidak pada Kamis adalah keputusan pelatih, tetapi saya merasa baik dan siap," tegas Lo Celso.

Musim lalu, Lo Celso absen di paruh pertamanya bersama Spurs namun, di paruh kedua, dia dipinjamkan ke Villarreal karena tidak dapat meyakinkan Antonio Conte.

Selama membela Villarreal, Lo Celso sudah 22 kali turun bertanding dan menyumbangkan satu gol serta satu assist. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat