visitaaponce.com

Memphis Depay Hampir Pasti Hengkang Ke Juventus

Memphis Depay Hampir Pasti Hengkang Ke Juventus
Memphis Depay(AFP)

KLUB Italia, Juventus memastikan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendatangkan penyerang Barcelona, Memphis Depay.

Sebelumnya, Juventus dilaporkan mempercepat proses negosiasi Depay menyusul cedera Angel Di Maria dalam laga kontra Sassuolo pada giornata pembuka Serie A musim 2022-2023. Cedera Di Maria menambah krisis lini serang yang telah kehilangan Paul Pogba dan Federico Chiesa yang masih absen karena cedera masing-masing.

Direktur Juventus Pavel Nedved mengatakan Depay adalah salah satu dari beberapa target pemain depan yang mereka pertimbangkan. "Kami tidak perlu mempercepat proses perekrerutan Depay. Itu bukan gagasan yang baik," ucap Nedved kepada DAZN, Senin (22/8).

"Kami sedang mengevaluasi, kami sedang memantau apa yang ditawarkan pasar. Kami perlu mengevaluasi segala hal dengan hati-hati, melihat riwayat cedera, dan kebutuhan formasi,” tutur pria asal Republik Ceko itu.

Seperti dilansir Calciomercato, Juventus telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Depay. Ia bakal dikontrak dua tahun dengan bayaran berkisar 6 juta euro per musim.

Depay direkrut Barcelona dari Lyon pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer. Bersama Blaugrana, pemain asal Belanda itu gagal berkembang. Musim ini, ia makin tersisih di skuat arahan Xavi dengan kehadiran Robert Lewandowski dan Raphinha. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat