visitaaponce.com

AC Milan Hentikan Perburuan, Ziyech Berpeluang Kembali Ke Ajax

AC Milan Hentikan Perburuan, Ziyech Berpeluang Kembali Ke Ajax
Hakim Ziyech(AFP)

PERBURUAN AC Milan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea tidak berlanjut. Pasukan Stefano Pioli tersebut disebut lebih memilih mencari pemain lain pada bursa transfer musim panas ini.

Nama Ziyech sudah dikaitkan dengan AC Milan sepanjang musim panas ini. Rossoneri tertarik menggunakan jasanya untuk menambah kekuatan lini serang.

AC Milan juga sudah sempat melakukan pembicaraan dengan Chelsea untuk meminjam Ziyech. Bahkan, kedatangan Charles De Ketelaere dari Club Brugge tak meredakan minat AC Milan memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut.

Namun, AC Milan akhirnya tak menjadikan Ziyech sebagai prioritas pemain yang akan diboyong. Juara Serie A musim lalu tersebut kini sedang mencari gelandang bertahan dan bek tengah untuk didatangkan.

Situasi tersebut yang membuat Ziyech harus mencari klub baru untuk keluar dari Chelsea. Ajax Amsterdam dilaporkan menjadi tim yang siap menampungnya.

Membela Ajax bukan sesuatu yang baru buat Ziyech. Pemain asal Maroko tersebut pernah berseragam klub Belanda tersebut pada 2016 hingga 2020 sebelum Chelsea menebusnya dengan mahar 40 juta euro.

Ajax menjadikan Ziyech untuk menggantikan Antony yang kemungkinan besar dilepas. Manchester United merupakan klub yang paling depan mendapatkan tanda tangannya.

Semenjak pindah ke Chelsea, Ziyech gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia tampil dalam 84 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan sepuluh assist.

Tak ayal, Ziyech ingin pergi dari Stamford Bridge. Ia membutuhkan klub baru yang bisa memaksimalkan kemampuannya dan memberi menit bermain lebih banyak dibanding Chelsea. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat