visitaaponce.com

Rumor Ziyech Berlabuh di Al-Nassr

Rumor: Ziyech Berlabuh di Al-Nassr
Gelandang Chelsea Hakim Ziyech.(AFP/Paul ELLIS)

HAKIM Ziyech dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Hal itu diungkapkan pakar transfer Fabrizio Romano, dikutip Kamis (29/6).

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain," cicit Romano lewat Twitter.

"Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026. Dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi," lanjutnya.

Baca juga: Ziyech akan Bergabung dengan Ronaldo di Al Nassr

Ziyech menjadi pemain Liga Primer Inggris terbaru yang bergabung ke Al-Nassr setelah Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang pertama yang pindah ke kompetisi Arab Saudi, Desember tahun lalu, setelah kontraknya diputus Manchester United.

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Masih Ingin Membela Timnas Portugal

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta pound sterling.

Penyerang berusia 30 tahun itu tampil 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Dia membantu Chelsea memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat