visitaaponce.com

AL Riyadh vs Al Nassr Fans Kritik Permainan Buruk Ronaldo dan Al Nassr

AL Riyadh vs Al Nassr : Fans Kritik Permainan Buruk Ronaldo dan Al Nassr
Penyerang Al Nassr Cristiano Ronaldo.(AFP/Fayez NURELDINE)

AL Nassr hampir menelan kekalahan saat melawan Al Riyadh di Stadion Prince Faisal bin Fahd, Jumat (24/5). Laga pekan ke-33 Liga Pro Saudi tu berakhir dengan skor 2-2.  

Ini adalah hasil yang mengejutkan untuk Al Nassr yang bisa diimbangi tim urutan ke-14 tabel klasemen sementara. Gol di menit akhir meyelamatkan klub yang dibela Cristiano Ronaldo itu dari kekalahan. 

Tim tamu memimpin lebih dulu pada menit ke-15 lewat gol Otavia. Al Riyadh menyamakan kedudukan di menit ke-25. Andre Gray lolos dari jebakan offside dan mengirim bola masuk ke gawang melewati jangkauan kiper Al Nassr, David Ospina.

Baca juga : Al Hilal Juara Liga Pro Saudi, Al Nassr Tempati Posisi Kedua

Tim tuan rumah berbalik unggul jelang turun minum lewat gol Mohammed Al-Aqel. Al Nassr berusaha mengejar ketertinggalan memasuki babak kedua. 

Namun, upaya itu semakin sulit ketika bek Al Nassr Aymeric Laporte mendapat kartu merah. Mantan pemain Manchester City itu tampak frustrasi dan kemudian menampar wajah Alaqel usai berduel udara. Ini adalah kartu merah kedua Laporte dalam semusim. 

Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol untuk Al Nassr di menit ke-84, usai menerima umpan dari Sadio Mane. Namun, gol itu dianulir wasit karena offside.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol, Al-Nassr Juarai Arab Club Champions Cup

Beruntung Al Nassr bisa menyamakan kedudukan di saat injury time. Meshari Al-Nemer menyambar bola muntah di depan gawang menjadi gol, sekaligus memaksa duel berakhir sama kuat 2-2.

Ini adalah hasl imbang kedua beruntun yang didapat Al Nassr. Pekan lalu, mereka bermain imbang 1-1 melawan juara Liga Pro Saudi musim ini, Al Hilal

Sejumlah fans mengungkapkan kekecewaannya di media sosial dengan postingan kritik terhadap skuad Al-Nassr dan penampilan mereka.
"benar-benar buruk dari al nassr, ronaldo harus memberikan kelasnya melawan ittihad jika tidak maka akan menjadi masalah besar di euro" tulis seorang fans.

Fans lainnya menulis : "Penampilan yang sangat sangat sangat memalukan dari setiap pemain di lapangan."

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat