visitaaponce.com

Kevin De Bruyne Buka Peluang Pindah ke Liga Arab Saudi

Kevin De Bruyne Buka Peluang Pindah ke Liga Arab Saudi
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne(Instagram @kevindebruyne)

GELANDANG Manchester City Kevin De Bruyne terbuka untuk segala kemungkinan di akhir kariernya. Pemain berusia 32 tahun itu membuka peluang kemungkinan pindah ke Arab Saudi.

Gelandang internasional Belgia itu memiliki sisa kontrak satu tahun bersama Manchester City. Selama berseragam the Citizens, dia meraih enam gelar Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions sejak 2015.

De Bruyne mengatakan kontrak yang ditawarkan di Liga Arab Saudi potensial menarik minatnya menjelang akhir karier. Dia mengaku sudah mendiskusikannya dengan keluarganya.

Baca juga : Laporte Merapat ke Al Nassr

"Bagi Michele (sang istri), petualangan eksotik ok saja. Ini juga menjadi perbincangan yang semakin sering kami lakukan sebagai sebuah keluarga. Saya masih punya kontrak satu tahun, jadi saya harus memikirkan apa yang bisa terjadi," kata De Bruyne dilansir BBC.

"Anak pertama saya sekarang berusia delapan tahun dan tidak tahu apa-apa selain Inggris. Dia juga bertanya berapa lama saya akan bermain di City. Jika saatnya tiba, kami harus menghadapinya dengan cara tertentu," imbuhnya.

De Bruyne mengandaikan jika bermain di Arab Saudi selama dua tahun saja, misalnya, potensi pendapatan yang akan diperoleh jauh lebih besar dibandingkan saat ini.

"Di usia saya, Anda harus terbuka terhadap segalanya. Anda berbicara tentang jumlah yang luar biasa yang mungkin menjadi akhir karier saya. Terkadang Anda harus memikirkan hal itu," pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat