visitaaponce.com

Sarri Minta Lazio Tetap Konsisten Pascakalahkan Inter

Sarri Minta Lazio Tetap Konsisten Pascakalahkan Inter
Pelatih Lazio Maurizio Sarri(AFP/Alberto PIZZOLI)

PELATIH Lazio Maurizio Sarri meminta anak asuhnya tetap tampil konsisten seusai tim ibu kota Italia itu mengalahkan Inter Milan 3-1 dalam laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Sabtu (27/8) dini hari WIB.

Lazio masih belum terkalahkan di musim ini dan sementara menghuni posisi puncak klasemen Serie A. Mereka sudah dua kali menang dan sekali seri dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

"Tim ini telah memperoleh soliditas dan juga organisasi. Jadi, kami mampu mengalahkan siapapun, tapi masalah kami selalu konsistensi. Kami harus mengikuti jalur ini, mengendarai ombak dan jangan berpikir akan ada pertandingan yang lebih mudah melawan tim lainnya," kata Sarri.

Baca juga: Kalahkan Inter Milan, Lazio Puncaki Klasemen Serie A

“Masalahnya selalu mentalitas. Jika ada beberapa pemain yang merasa kelelahan atau tegang, itu akan menyebar bahkan pada pemain yang tidak banyak bermain dan harusnya dalam kondisi yang segar. Itu yang harus kami perbaiki," lanjutnya.

Dalam laga itu, Lazio mampu unggul lebih dulu lewat gol Felipe Anderson pada menit ke-40. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Inter sempat bangkit usai turun minum. Lautaro Martinez mampu mencatatkan namanya di papan skor pada awal babak kedua untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Namun, Biancocelesti--julukan Lazio--mampu mencetak dua gol lewat Luis Alberto dan Pedro Rodriguez untuk mengunci kemenangan.

Sementara itu, hasil itu adalah kekalahan perdana Inter Milan musim ini. Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyesalkan penyelesaian akhir timnya yang kurang efektif.

"Ini kekalahan yang menyakitkan, menimbang cara kami kalah. Ini pertandingan yang cukup seimbang, gol Luis Alberto benar-benar mengubahnya.Kami seharusnya mengerahkan lebih banyak hal dalam performa kami," kata Inzaghi. (Footballitalia/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat