visitaaponce.com

Werner Cetak Hattrick Saat Leipzig Lumat Klub Divisi IV di DFB Pokal

Werner Cetak Hattrick Saat Leipzig Lumat Klub Divisi IV di DFB Pokal
Penyerang RB Leipzig Timo Werner dalam laga DFB Pokal melawan Teutonia Ottensen(Twitter @RBLeipzig_EN)

TIMO Werner mencetak hattrick di babak pertama saat juara bertahan DFB Pokal RB Leipzig melumat klub Divisi IV Teutonia Ottensen 8-0 di laga putaran pertama, Rabu (31/8) dini hari WIB.

Werner, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Leipzig, mencetak dua gol dalam tempo 60 detik untuk membawa Leipzig unggul 2-0 saat laga baru berlangsung 20 menit.

Dia melengkapi hattricknya pada menit 43 setelah mencetak gol memanfaatkan umpanm dari gelandang Emil Forsberg.

Baca juga: Leipzig Juara DFB Pokal

Manajer Leipzig Domenico Tedesco mengatakan Werner, yang diboyong kembali dari Chelsea, awal bulan ini, berada dalam jalur untuk kembali ke kondisi puncak.

Penyerang Portugal Andre Silva menambahkan dua gol, pada menit 40 dan 53.

Forsberg, yang sebelum pertandingan mengonfirmasi dirinya akan bertahan di Leipzig pada jendela transfer ini, mencetak satu gol pada menit 56..

Tedesco kemudian menarik Werner dan memasukkan penyerang Prancis Christopher Nkunku pada menit 57.

Nkunku, yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan empat gol dari empat laga, mencetak gol ketujuh Leipzig pada menit 77 sebelum Dani Olmo membuat kedudukan menjadi 8-0 di menit terakhir laga.

Teutonia Ottensen, yang bermarkas di Hamburg tidak bisa menggelar laga di kandang sendiri karena lapangan mereka menggunakan rumput buatan.

Mereka kemudian juga gagal memainkan laga di stadion pengganti Stadion Paul Greifzu di Dessau karena lapangannya tercemar. Karenanya, laga itu akhirnya dimainkan di Leipzig.

Sebelum pertandingan, Direktur Olahraga Leipzig Oliver Mintzlaff mengatakan seluruh pemasukan dari laga itu diserahkan kepada Teutonia Ottensen.

Berdasarkan aturan DFB Pokal, setiap tim mendapatkan 45% dari penjualan tiket dengan 10% diserahkan kepada Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat