visitaaponce.com

Datangkan Yaremchuk, Club Brugge Pecahkan Rekor Transfer Belgia

Datangkan Yaremchuk, Club Brugge Pecahkan Rekor Transfer Belgia
Roman Yaremchuk(Twitter @ClubBrugge)

CLUB Brugge memecahkan rekor transfer Liga Belgia saat mereka mendatangkan penyerang Ukraina Roman Yaremchuk dari Benfica seharga 16 juta euro, Selasa (30/8).

Biaya transfer Yaremchuk itu memecahkan rekor nilai transfer pemain yang sebelumnya dipegang oleh Standard Liege yang mendatangkan bek Zinho Vanheusden seharga 11,74 juta euro pada 2019.

Nilai transfer itu juga memecahkan rekor transfer Brugge yang hanya berusia dua hari kala mereka mendatangkan gelandang bertahan Nigeria Raphael Inyedika dari klub Denmark Midtjylland.

Baca juga: Demi Gabung Milan, Charles De Ketelaere Rela Turun Gaji

Di awal Agustus, Brugge juga memecahkan rekor untuk penjualan pemain ketika mereka melepas striker Charled De Ketelaere ke AC Milan seharga 35 juta euro.

Yaremchuk, yang telah 39 kali memperkuat timnas Ukraina, bermain gemilang selama empat musim di Belgia bersama Gent sebelum hijrah ke Benfica, tempat dia hanya tampil 13 kali pad amusim lalu.

Musim ini, Yaremchuk telah tampil lima kali sebagai pemain cadangan, teranyar di laga leg pertama saat Benfica menyingkirkan Dynamo Kiev di babak playoff Liga Champions.

Brugge akan memulai kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Bayer Leverkusen pada 7 September.

Brugge berada di Grup B Liga Champions bersama Leverkusen, Atletico Madrid, dan Porto. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat