visitaaponce.com

Benfica Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama Playoff Liga Champions

Benfica Kalahkan Dynamo Kiev di Leg Pertama Playoff Liga Champions
Para pemain Benfica melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dynamo Kiev di laga leg pertama playoff Liga Champions.(Twitter @SLBenfica)

BENFICA meletakkan satu kaki di babak penyisihan grup Liga Champions setelah menang 2-0 atas Dynamo Kiev di laga leg pertama playoff, Kamis (18/8) dini hari WIB.

Gilberto dan Goncalo Ramos mencetak gol di babak pertama untuk Benfica, dalam laga yang dimainkan di Kota Lodz, Polandia, karena Dynamo tidak bisa menggelar laga di kandang sendiri karena invasi Rusia ke Ukraina.

Red Star Belgrade kalah 3-2 dari tuan rumah Maccabi Haifa, yang tengah berusaha lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk ketiga kalinay setelah musim 2002-03 dan 2009-10.

Baca juga : Kalahkan Dynamo Kiev, Benfica Tampil di Liga Champions

Penyerang Haiti Frantzdy Pierrot membawa Maccabi unggul namun Red Star berbalik unggul lewat gol yang dicetak Aleksandar Pesic dan Guelor Kanga.

Pierrot menyamakan kedudukan untuk Maccabi tidak lama setelah babak kedua dimulai sebelum Tjaronn Chery memastikan tim tuan rumah menang tipis sebelum laga leg kedua digelar di Serbia, pekan depan.

Di laga lainnya, Qarabaq bermain imbang 0-0 dengan klub Rep Ceko Viktoria Plzen di Baku. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat