visitaaponce.com

Bekap Liverpool, Arsenal Kembali Pimpin Liga Primer Inggris

Bekap Liverpool, Arsenal Kembali Pimpin Liga Primer Inggris
Bukayo Saka mencetak dua gol bagi Arsenal saat menundukkan Liverpool 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (9/10).(AFP/ADRIAN DENNIS )

ARSENAL kembali memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah meraih poin penuh atas Liverpool. Bermain di Stadion Emirates, Sabtu (9/10), The Gunners menang tipis 3-2.

Bukayo Saka menjadi pahlawan kemenangan Arsenal dengan dua golnya di menit ke-45 dan penalti menit ke-76. Satu gol Arsenal lainnya dicetak Gabriel Martineli saat laga baru berjalan satu menit. Sementara dua gol Liverpool disumbang Darwin Nunez (34') dan Roberto Firmino (53').

Tiga poin tambahan membuat Arsenal kembali memuncaki klasemen dengan nilai 24 menggeser Manchester City. Pasukan Mikel Arteta kini unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi dua.

Sedangkan bagi Liverpool, kekalahan dari Arsenal membuat langkah untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini makin berat. Dari delapan laga yang sudah dimainkan, pasukan Jurgen Klopp masih tertahan di papan tengah, di posisi 11, dengan poin 10. (OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat