visitaaponce.com

Matip Dan Alexander-Arnold Cedera, Liverpool Makin Sulit Bangkit

Matip Dan Alexander-Arnold Cedera, Liverpool Makin Sulit Bangkit
Pemain belakang Liverpool, Joel Matip(AFP/Ian Kington)

KEINGINAN Liverpool untuk bisa memperbaiki penampilan musim 2022-2023 terancam sulit diwujudkan. Pasalnya, jumlah pemain utama yang masuk dalam daftar cedera bertambah.

Terakhir, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold dipastikan akan absen setidaknya selama sedikitnya dua pekan setelah didera cedera. Kedua pemain tersebut dipaksa keluar dalam pertandingan terakhir The Reds di Liga Primer Inggris lawan Arsenal pada akhir pekan lalu setelah mengalami masalah fisik. Keduanya akan absen dalam pertandingan krusial di Liga Champions menghadapi Glasgow Rangers dan dalam lanjutan Liga Primer Inggris melawan Manchester City.

Matip diperkirakan akan absen hingga tiga minggu karena cedera betis yang membuatnya digantikan oleh Ibrahima Konate saat Liverpool kalah 2-3 dari Arsenal di Emirates Stadium. Sedangkan Alexander-Arnold harus menepi karena mengalami masalah pergelangan kaki.

Absennya Matip akan membuat Konate menjadi pilihan terbaik pelatih Jurgen Klopp saat menghadapi Rangers di Ibrox, Kamis (13/10). Sementara Joe Gomez bisa dimainkan di kanan mengisi tempat Alexander-Arnold. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat