visitaaponce.com

Juergen Klopp Bersikeras Liverpool dalam Keadaan Stabil

Juergen Klopp Bersikeras Liverpool dalam Keadaan Stabil
Manajer Liverpool Juergen Klopp(AFP/Paul ELLIS)

MANAJER Liverpool Juergen Klopp menegaskan klub Liga Primer Inggris itu dalam keadaan stabil setelah muncul spekulasi mengenai masa depan sejumlah pemain bintang seiring keputusannya untuk meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Trent Alexander-Arnold tinggal menyisakan 18 bulan dalam kontrak mereka dan Van Dijk memicu kekhawatiran setelah bek Belanda itu mengatakan dirinya penasaran dengan arah klub selepas kepergian Klopp.

"Hal itu normal," tegas Klopp dalam konferensi pers menjelang laga Liga Primer Inggris melawan Chelsea, Kamis (1/2) dini hari WIB.

Baca juga : Klopp: Liverpool Bidik Empat Besar

"Pekan lalu, tidak ada yang tahu mengenai keputusan saya. Mereka masih terikat kontrak selama 18 bulan. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

"Anda bisa menulis apa yang Anda mau namun klub ini sangat stabil. Segalanya akan baik-baik saja, saya yakin 100%. Saya meminta semua orang tetap tenang," lanjutnya.

Klopp, Jumat (26/1), mengatakan dirinya telah memberi tahu Livepool, dua bulan lalu, mengenai rencananya untuk hengkang. Dia menyebut tidak benar untuk mengontrak pemain sebelum dia mengumumkan keputusannya.

Baca juga : Klopp Percaya Diri Liverpool Tetap Tajam

"Anda tidak bisa bekerja seperti itu, terutama mengingat hubungan yang kami miliki," kara Klopp.

"Para pemain bahagia di sini. Saya tahu betul mengenai hal itu. Mereka hanya butuh perspektif mengenai apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Liverpool berpeluang memberikan hadiah perpisahan indah untuk Klopp mengingat the Reds masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan dua poin serta masih berlaga di Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. (AFP/Z-1)

Baca juga : Dua Gol Salah Bawa Liverpool Unggul Tiga Poin di Puncak Klasemen

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat