visitaaponce.com

Klopp Sebut Alexander-Arnold Kembali Cedera Lutut

Klopp Sebut Alexander-Arnold Kembali Cedera Lutut
Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold (kanan)(AFP/Ian Hodgson)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengonfirmasi bek kanan Trent Alexander-Arnold kembali mengalami cedera lutut saat the Reds menang 3-1 atas Burnley di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (10/2) malam.

Liverpool, yang menang berkat gol yang dicetak Diogo Jota, Luis Diaz, dan Darwin Nunez harus kehilangan Alexander-Arnold di babak kedua, yang digantikan oleh Harvey Elliot.

Padahal, Alexander-Arnold baru saja mencetak rekor sebagai bek yang membukukan 58 assist setelah melepaskan sepak pojok yang dikonversi Jota untuk gol pembuka Liverpool di babak pertama.

Baca juga : Liverpool vs Burnley: Menang, The Reds Kembali ke Puncak Klasemen

"Cedera lutut lagi? Ya, rasanya seperti itu. Dia tersandung di rumput dan kami masih memantaunya. Kami harus mengevaluasi," ujar Klopp seperti dikutip AFP, Minggu (11/2) WIB.

AFP/Ian Hodgson--Pelatih Liverpool Juergen Klopp

Baca juga : Mohamed Salah Diharapkan Kembali Berlatih Bersama Liverpool Pekan Depan

"Area yang sama di lutut. Tidak ada yang terlalu buruk, tapi dia merasakannya lagi dan kami harus melihatnya, kata pelatih asal Jerman itu.

Meski begitu Klopp menyatakan Alexander-Arnold mengaku dirinya tidak ada apa-apa dan masih ingin tetap bermain.

"Namun, kami harus berhati-hati dan menariknya keluar. Itu menjadi masalah ganda karena Trent keluar dan kami tidak punya bek kanan lain yang tersedia," kata Klopp.

Baca juga : Juergen Klopp Bersikeras Liverpool dalam Keadaan Stabil

Berkat kemenangan atas Burnley, Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan raihan 54 poin, menggeser Manchester City yang sebelumnya berada di puncak dengan 52 poin usai menang 2-0 atas  Everton. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat