visitaaponce.com

Mohamed Salah Diharapkan Kembali Berlatih Bersama Liverpool Pekan Depan

Mohamed Salah Diharapkan Kembali Berlatih Bersama Liverpool Pekan Depan
Striker Liverpool Mohamed Salah(AFP)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp berharap pemain andalannya, Mohamed Salah, dapat ambil bagian dalam latihan tim pada pekan depan. Sebagaimana diketahui, Salah setelah mendapatkan cedera hamsting saat membela Mesir di Piala Afrika 2023.

Saat itu, Salah tidak dapat menyelesaikan laga saat Mesir berhadapan dengan Ghana, pada laga kedua penyisihan Grup B. Pesepak bola 31 tahun itu meninggalkan lapangan pada akhir babak pertama dan digantikan oleh Mostafa Fathy.

"Kami berharap, tapi kami tidak tahu. Kami berharap dia bisa menjadi bagian dari latihan minggu depan," kata Klopp melalui keterangan resmi klub, Sabtu (10/2).

Baca juga : Salah akan Kembali ke Liverpool untuk Jalani Rehabilitasi

Klopp mengakui proses pemulihan pemain bernomor punggung 11 itu sangat baik. Ia pun berharap sekalipun tidak dapat ambil bagian dalam sesi latihan tim minggu depan, Salah  bisa ikut berlatih di pekan selanjutnya.

"Kita harus lihat, dia sudah melalui semua fasenya sekarang dan itu positif. Entah minggu depan atau minggu berikutnya dia bisa ikut," kata pelatih asal Jerman itu.

Liverpool dipastikan akan bermain melawan Burnley pada hari ini, tanpa Salah. Sejauh ini, sejak Salah absen pertengahan Januari lalu, The Kop tidak mengalami kesulitan berarti dengan koleksi lima kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan di semua kompetisi. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat