visitaaponce.com

Galtier Tegaskan PSG tidak Terganggu dengan Rumor Transfer Mbappe

Galtier Tegaskan PSG tidak Terganggu dengan Rumor Transfer Mbappe
Penyerang PSG Kylian Mbappe berpapasan dengan pelatih Christophe Galtier saat ditarik keluar dalam laga Liga Champions melawan Benfica.(AFP/FRANCK FIFE)

PELATIH Paris Saint-Germain Christophe Galtier menegaskan rumot mengenai masa depan Kylian Mbappe tidak mempengaruhi persiapan timnya untuk laga Liga Champions melawan Benfica, Rabu (12/10) dini hari WIB tadi.

PSG bermain imbang di tiga laga secara beruntun setelah mereka bermain imbang 1-1 dengan Benfica di Parc des Princes setelah Mbappe membawa mereka memimpin dari titik penalti sebelum jeda.

"Saya tidak tahu apa-apa," kata Galtier ketika ditanya mengenai kabar keinginan Mbappe untuk hengkang selepas laga melawan Benfica.

Baca juga: PSG Bantah Mbappe Ingin Hengkang pada Januari

"Yang saya tahu adalah rumor menjadi berita dan setelahnya menjadi deklarasi."

"Saya hanya terkejut berita semacam itu muncul menjelang laga penting seperti ini," lanjutnya.

Galtier kemudian menambahkan, "Saya tidak melihat hal yang aneh dalam persiapan Kylian sebelum laga dan dia bermain dengan irama dan intensitas seperti biasa."

"Kami tetap fokus pada pertandingan dan saya rasa rumor itu tidak mengganggu kami," tegasnya.

Gol Mbappe ke gawang Benfica merupakan golnya yang ke-12 dari 13 laga untuk PSG namun penyerang itu dikabarkan kurang puas dengan posisinya di PSG dan kegagalan klub Ligue 1 itu mendatangkan penyerang papan atas di jendela transfer lalu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat