visitaaponce.com

Liverpool Akhiri Rekor tidak Terkalahkan Napoli

Liverpool Akhiri Rekor tidak Terkalahkan Napoli 
Striker Darwin Nunez melakukan selebrasi usai memastikan Liverpool mengalahkan Napoli di laga Liga Champions.(AFP/Oli SCARFF)

LIVERPOOL mengakhiri rekor 21 laga tidak terkalahkan Napoli, Rabu (2/11) dini hari WIB namun kemenangan 2-1 itu tidak cukup bagi the Reds untuk menggusur Il Partenopei dari puncak klasemen Grup A Liga Champions.

Kedua klub telah mengamankan tiket ke Liga Champions namun anak-anak asuhan Juergen Klopp tampil beringas seperti melupakan masalah yang mereka hadapi di Liga Primer Inggris.

Mohamed Salah mencetak gol pertama Liverpool, lima menit sebelum laga berakhir menyambar bola setelah Alex Meret menahan sundulan Darwin Nunez.

Baca juga: Spurs Kalahkan Marseille untuk Raih Tiket ke 16 Besar Liga Champions

Nunez kemudian menggandakan keunggulan the Reds lewat tendangan terakhir laga untuk memastikan klub Merseyside itu membukukan lima kemenangan beruntun di Liga Champions sejak kalah 4-1 dari Napoli, September lalu.

Kemenangan telak di laga pertama itu berarti anak-anak asuhan Luciano Spalleti hanya butuh tidak kalah dengan margin empat gol untuk bertahan di puncak klasemen. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat