visitaaponce.com

Inggris Wajib Menang Atas Wales Agar Terhindar Dari Belanda

Inggris Wajib Menang Atas Wales Agar Terhindar Dari Belanda
Pelatih Inggris, Gareth Southgate(AFP/Adrian DENNIS )

DI ATAS kertas, Inggris akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar sebagai salah satu wakil Grup B. The Three Lions saat ini memimpin Grup B dengan poin empat.

Di laga terakhir penyisihan Grup B, Rabu (30/11) dini hari nanti, Three Lions akan melakoni 'perang saudara' menghadapi Wales. Dengan kekuatan yang hampir berimbang, laga Inggris versus Wales diprediksi akan berakhir imbang.

Inggris memang hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Jika imbang dengan Wales, Inggris akan lolos ke babak 16 besar jika di laga lain, Iran menang atas Amerika Serikat.

Namun, pelatih Gareth Southgate dipastikan akan tetap membidik kemenangan untuk memastikan Inggris menjadi juara grup. Predikat juara grup dibutuhkan Inggris untuk bisa menghindari lawan berat di babak 16 besar.

Jika lolos sebagai runner up, Inggris kemungkinan besar akan menghadapi Belanda di babak 16 besar. Berdasarkan jadwal pertandingan, juara runner up Grup B akan menghadapi juara Grup A yang kemungkinan besar akan ditempati Belanda. (OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat