visitaaponce.com

Benzema tidak Tertarik Bermain di Final

Benzema tidak Tertarik Bermain di Final
Karim Benzema(AFP/Franck Fife)

KABAR Karim Benzema akan bermain untuk Prancis pada laga final Piala Dunia 2022 melawan Argentina, Minggu (18/12), mencuat di media. Namun, pemain Real Madrid itu memberi pesan tersirat bahwa ia tidak tertarik bermain setelah pulih dari cedera.

Benzema masuk dalam 26 pemain skuad Les Bleus dan bahkan melakukan perjalanan ke Qatar. Namun, ia terpaksa pulang karena cedera paha, yang dideritanya saat sesi latihan di Qatar.

Pemenang Ballon d'Or dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bahkan sempat mengikuti laga persahabatan Real Madrid melawan Leganes. Ada potensi Benzema dapat bergabung kembali dengan skuad Les Bleus --julukan Prancis-- setelah pulih dari cedera.

Madrid juga dikabarkan sudah mengizinkan pemain yang mencetak 37 gol dalam 97 caps untuk Prancis itu kembali ke Qatar, setelah pulih dari cedera. Namun baik dari pelatih Prancis, maupun sang pemain sendiri, tampaknya tidak menginginkan hal itu terjadi. Pelatih Didier Deschamps tidak mau menjawab kabar tersebut.

"Saya tidak ingin menjawab Anda,” kata Deschamps.

Baca juga: Deschamps Isyaratkan Tidak Akan Panggil Kembali Benzema

Sementara Benzema menulis pesan di akun instagramnya. Pemain berusia 34 tahun itu memposting foto dirinya dan menulis dalam postingannya: 

"Saya tidak tertarik," disertai dengan emoji api.

Prancis dalam misi menjadi tim ketiga sejak Brasil pada edisi 196 untuk mempertahankan trofi Piala Dunia setelah melaju ke final usai kandaskan tim kejutan Maroko 2-0. (Goal/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat