visitaaponce.com

Jordi Amat Yakin Penampilan Indonesia Akan Membaik

Jordi Amat Yakin Penampilan Indonesia Akan Membaik
Jordi Amat(DOK MI)

PALANG pintu timnas Indonesia Jordi Amat meyakini performa skuad Garuda akan jauh lebih baik di Piala AFF 2022 seiring berjalannya waktu. Di laga pertama penyisihan Grup A, Indonesia hanya menang tipis 2-1 atas Kamboja.

Kendati meraih kemenangan, performa timnas senior mendapat sorotan, terutama dalam melakukan penyelesaian akhir. Namun, Amat yang menjalani debut resmi bersama timnas senior saat menghadapi Kamboja, menilai penampilan Skuad Garuda akan membaik. 

Amat mengakui bila performa timnas senior belum sesuai harapan, mengingat ini merupakan laga pertama tim Merah Putih di Grup A. Namun ia meyakini penampilan mereka akan lebih baik saat menghadapi Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Senin (26/12).

“Rasanya luar biasa. Hari ini (kemarin) adalah hari yang penting buat kami. Kami memenangkan tiga poin yang sangat penting buat tim,” ujar penggawa klub Malaysia Johor Darul Takzim itu.

"Itu normal, karena ini pertandingan pertama, jadi banyak tekanan, terutama kami bermain di kandang, dan banyak fans yang datang. Kami akan jauh lebih baik, dan hal paling penting kami mendapatkan tiga poin. Sekarang kami harus secepatnya recovery, dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya," imbuhnya.

Kemenangan atas Kamboja menempatkan timnas senior di peringkat tiga klasemen sementara Grup A di bawah Thailand dan Filipina, karena kalah selisih gol. Filipina telah menjalani laga kedua di grup ini dengan menggasak Brunei 5-1 setelah sebelumnya dibekap Kamboja 3-2. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat