visitaaponce.com

Gakpo Resmi Bergabung dengan Liverpool

Gakpo Resmi Bergabung dengan Liverpool
Pemain anyar Liverpool Cody Gakpo(Twitter @LFC)

CODY Gakpo berpeluang melakukan debutnya untuk Liverpool di laga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (7/1), setelah kepindahan penyerang Belanda itu ke Anfield diresmikan, Selasa (3/1).

Liverpool sepakat mendatangkan Gakpo dari PSV Eindhoven pada 28 Desember lalu namun proses peresmian kepindahan pemain senilai 40 juta pound sterling itu membutuhkan waktu yang lebih lama.

The Reds mengatakan penyerang berusia 23 tahun itu kini berpeluang dimainkan Juergen Klopp untuk laga putaran ketiga Piala FA melawan Wolves.

Baca juga: Ditebus £37 juta, Gakpo Bakal Berseragam Liverpool Hingga 2028

"Cody Gakpo kini resmi menjadi pemain Liverpool setelah proses kepindahannya dari PSV Eindhoven berhasil diselesaikan, Selasa (3/1)," ungkap Liverpool di laman daring resmi mereka.

"Pemain berusia 23 tahun itu telah resmi didaftarkan oleh the Reds dan bisa segera dimainkan."

"Penyerang Belanda itu berpeluang dimainkan di laga Piala FA melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield, Sabtu (7/1)," lanjut the Reds.

Gakpo tampil apik di Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol di tiga laga babak penyisihan grup untuk membawa timnas Belanda melaju hingga babak perempat final sebelum kalah adu penalti dari Argentina.

Penampilan apik Gakpo di Qatar membuat Liverpool memutuskan memboyong pemain itu, mengalahkan Manchester United.

Saat Darwin Nunez kesulitan mencetak gol setelah didatangkan seharga 64 juta pound sterling dari Benfica, awal musim ini, Gakpo berpeluang langsung dimainkan di skuat utama Liverpool. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat