visitaaponce.com

Liverpool Ditahan Wolves di Piala FA

Liverpool Ditahan Wolves di Piala FA
Laga Piala FA antara Liverpool dan Wolverhampton Wanderers yang berakhir imbang 2-2.(AFP/Oli SCARFF)

PEKAN yang berat bagi Liverpool berlanjut pada Minggu (8/1) dini hari WIB. Setelah kalah dari Brentford di laga Liga Primer Inggris, the Reds harus puas bermain imbang 2-2 melawan Wolverhampton Wanderers di laga Piala FA di Anfield.

Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker melakukan blunder ketika umpannya dipotong Goncalo Guedes, yang kemudian mencetak gol pembuka Wolves pada menit 26.

Darwin Nunez melepaskan tendangan voli untuk menyamakan kedudukan bagi Liverpool di akhir babak pertama sebelum Mohamed Salah membuat the Reds berbalik unggul pada menit 52.

Baca juga : Gol Tunggal Elliott Pastikan Liverpool Kalahkan Wolves di Piala FA

Namun, Liverpool, yang memainkan pemain baru mereka Cody Gakpo, yang didatangkan dari PSV, kembali kebobolan pada menit 57 lewat aksi Hwang Hee Chan.

Liverpool bisa saja kalah setelah Toti Gomes mencetak gol untuk Wolves di menit akhir pertandingan namun gol pemain belakang itu dianulis karena offside.

Hasil imbang 2-2 itu membuat laga Piala FA antara Liverpool dan Wolves harus diulang di kandang Wolves.

"Gol pertama harusnya tidak terjadi. Namun, saya tidak akan menyalahkan Ali karena dia telah banyak menyelamatkan kami," ujar pelatih Liverpool Juergen Klopp.

"Mengenai gol mereka yang dianulir, saya tidak yakin mengenai hal itu. Karenanya, saya bisa mengerti mengapa mereka sangat marah dengan keptuusan wasit itu," lanjutnya. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat