visitaaponce.com

Manchester United Melaju ke Semifinal Piala Liga

Manchester United Melaju ke Semifinal Piala Liga
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Charlton Athletic di laga Piala Liga.(AFP/Oli SCARFF)

MARCUS Rashford, yang masuk sebagai pemain cadangan, mencetak dua gol saat Manchester United menang 3-0 atas Charlton Athletic, Rabu (11/1) dini hari WIB, untuk melaju ke semifinal Piala Liga.

Eric ten Hag melakukan delapan perubahan di skuat utamanya karena Manchester United akan berhadapan dengan rival sekota mereka Manchester City di laga Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (14/1).

Salah satu pemain yang dipertahankan dalam skuat Manchester United yang menang 3-1 atas Everton, Jumat (6/1), adalah Antony, yang membuka keunggulan Setan Merah pada menit 21.

Baca juga: MU Segel Satu Tempat Di Perempat Final Piala Liga

Charlton, yang didukung sekitar 9.000 pendukung mereka di Old Trafford sukses menahan imbang Manchester United meski Ten Hag memasukkan Casemiro, Rashford, dan Christian Eriksen di 30 menit terakhir laga.

Rahsford kemudian membawa Manchester United unggul 2-0 pada menit 90. Itu merupakan golnya untuk Setan Merah di laga kedelapan secara beruntun di Old Trafford.

Penyerang timnas Inggris itu kemudian mencetak keduanya di masa injury time memainfaatkan umpan Casemiro. Itu merupakan gol ke-15 Rashford pada musim ini. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat