visitaaponce.com

Immobile Cedera Saat Lazio Kalahkan Sassuolo

Immobile Cedera Saat Lazio Kalahkan Sassuolo
Penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) meninggalkan lapangan karena cedera di laga Serie A melawan Cassuolo(Twitter @OfficialSSLazio)

LAZIO berhasil menang 2-0 atas Sassuolo di laga lanjutan Serie A, Minggu (15/1), namun harus kehilangan kapten Ciro Immobile yang dibekap cedera.

Mattia Zaccagni membuka keunggulan Lazio sebelum jeda dari titik penalti setelah bek Sassuolo Jeremy Toljan melakukan handball di kotak terlarang.

Felipe Anderson mencetak gol kedua Lazio di masa injury time babak kedua untuk membawa Biancocelesti kini terpaut tiga poin dari peringkat tiga Juventus dan Inter Milan di peringkat lima klasemen sementara Serie A.

Baca juga: Impian Napoli Raih Scudetto Semakin Dekat

Anak-anak asuhan Maurizio Sarri memanfaatkan peluang saat peringkat dua klasemen AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2 dan Juventus dihajar Napoli 5-1.

Lazio akan menjamu AC Milan, akhir pekan mendatang, kemungkinan tanpa Immobile, yang harus ditarik ke luar di awal laga karena cedera paha kanan.

Cedera itu merupakan pukulan bagi penyerang berusia 32 tahun itu, yang sudah absen selama beberapa laga karena cedea paha kiri.

Bagi Sassuolo, kekalahan dari Lazio itu membuat mereka turun ke peringkat 17 klasmeen sementara setelah menderita kekalahan keenam dari tujuh laga terakhir. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat