visitaaponce.com

Atletico Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Almeria

Atletico Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Almeria
Laga La Liga antara Almeria dan Atletico Madrid(AFP/JORGE GUERRERO)

ATLETICO Madrid kembali gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Almeria di laga lanjutan La Liga, Minggu (15/1).

Tim tamu lebih dulu berkat gol Angel Correa namun El Bilal Toure menyamakan kedudukan membuat anak-anak asuhan Diego Simeone tertahan di peringkat empat klasemen, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Atletico seharusnya bisa memenangkan pertandingan di babak kedua namun penjaga gawang Almerian Fernando Martinez tampil gemilang menahan upaya  Alvaro Morata dan Correa.

Baca juga: Xavi Tegaskan Barcelona Kandidat Kuat Juara La Liga

Bek Atletico Sergio Reguilon, yang masuk sebagai pemain pengganti, diusir wasit setelah menerima dua kartu kuning dalam tempo 5 menit di akhir laga.

Los Rojiblancos kini hanya berhasil menang sekali di enam laga terakhir mereka di La Liga, melawan juru kunci klasemen Elche.

"Kami memiliki banyak peluang mencetak gol," ujar bek Atletico Mario Hermoso. "Rasanya aneh saat Anda tampil dominan namun gagal menang."

"Jika kami memanfaatkan tiga peluang di babak pertama dan tiga peluang di babak kedua, kami akan tampil nyaman," lanjutnya.

Atletico unggul pada menit 18 setelah pergerakan Antoine Griezmann membuat Correa sukses menyambar umpan Geoffrey Kondogbia.

Gol Correa itu merupakan golnya yang ke-50 bagi Atletico di laga La Liga.

Tim tuan rumah menyamakan kedudukan menjelang jeda melalui Toure, yang mencetak gol keempanya di La Liga pada musim ini, lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Lucas Robertone.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat