visitaaponce.com

Lazio Melaju ke Semifinal Coppa Italia Usai Beri Penghormatan untuk Mihajlovic

Lazio Melaju ke Semifinal Coppa Italia Usai Beri Penghormatan untuk Mihajlovic
Upacara untuk mengenang Sinisa Mihajlovic digelar sebelum laga Coppa Italia antara Lazio dan Bologna.(Twitter @OfficialSSLazio)

LAZIO menang tipis 1-0 atas Bologna di laga perempat final Coppa Italia yang penuh emosi, Jumat (20/1) dini hari WIB, setelah sebelum laga memberi penghormatan kepada mendiang Sinisa Mihajlovic.

Janda dan anak-anak Mihajlovic berada di tepi lapangan kala video mengenai karier Mihajlovic sebagai pemain dan pelatih, baik di Lazio maupun Bologna ditayangkan di layar stadion.

Mihajlovic meninggal dunia karena kanker di usia 53 tahun, Desember lalu. Bologna adalah klub terakhir Mihalovic. Sebagai pemain, Mihajlovic memenangkan gelar Serie A bersama Lazio.

Baca juga: Kalahkan Napoli Lewat Adu Penalti, Cremonese Melaju ke Perempat Final Coppa Italia

Gelandang Brasil Felipe Anderson mencetak gol tunggal kemenangan Lazio pada menit 33.

Di laga lainnya, Ademola Lookman mencetak dua gol untuk memastikan Atalanta menang 5-2 atas Spezia dan melaju ke semifinal Coppa Italia.

Lookman mencetak dua gol dalam tempo dua menit saat laga baru berlangsung 12 menit namun Albin Ekdal langsung memperkecil ketertinggalan Spezia.

Hans Hateboer dan Rasmus Hojlund mencetak gol untuk Atalanta yang mengapit gol Spezia yang dicetak oleh Daniele Verde sebelum Ethan Ampadu memastikan Atalanta menang 5-2.

Lazio dan Atalanta menyusul Cremonese meraih tiket ke babak semifinal sementara satu tiket lainnya masih diperebutkan oleh Juventus dan Monza di laga yang lebih larut. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat