visitaaponce.com

Allegri Sebut Pogba Siap Dimainkan Kontra Monza

Allegri Sebut Pogba Siap Dimainkan Kontra Monza
Gelandang Juventus Paul Pogba(AFP/Ethan Miller/Getty Images)

PAUL Pogba berpeluang diturunkan Juventus untuk pertandingan Serie A melawan Monza setelah dia pulih dari cedera panjang. Hal itu dikatakan pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri, Sabtu (28/1).

"Besok, Vlahovic dan Pogba bisa bermain," kata Allegri dalam konfrensi pers menjelang pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu (29/1) itu.

"Kondisi mereka bagus. Kondisi Vlahovic lebih baik dibandingkan Pogba, tetapi dalam beberapa hari terakhir Paul memiliki kemajuan yang baik," lanjutnya.

Baca juga: Juventus Terancam Denda 50 juta Euro dan Pemainnya akan Dilarang Bermain

Gelandang asal Prancis tersebut belum sekalipun bermain untuk Si Nyonya Tua di laga kompetitif sejak kembali dari Manchester United di musim panas tahun lalu. 

Pogba mengalami cedera meniskcus di lutut kanannya pada Juli dan cedera itu juga membuat dia tidak berpartisipasi di Piala Dunia 2022.

Pogba akan masuk daftar pemain bersama Vlahovic, yang baru pulih dari cedera pangkal paha, untuk pertandingan melawan Monza.

Allegri menambahkan Pogba kemungkinan hanya akan bermain maksimal 30 menit bila diturunkan di Stadion Allianz.

"Bila mereka masuk daftar skuat yang saya bawa, artinya mereka bisa bermain. Mereka tidak akan bisa bermain 60 menit, paling lama 30 menit," ungkap pelatih asal Italia itu.

Juventus, saat ini, duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara setelah mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin karena melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat