visitaaponce.com

Graham Arnold Perpanjang Kontrak dengan Timnas Australia

Graham Arnold Perpanjang Kontrak dengan Timnas Australia
Pelatih timnas Australia Graham Arnold(AFP/Alfredo ESTRELLA)

PELATIH timnas Australia Graham Arnold, Senin (30/1), mengumumkan bahwa dirinya akan memimpin the Socceroos hingga Piala Dunia yang akan datang setelah membawa tim 'Negeri Kangguru' itiu mencapai babak 16 besar di Qatar.

Arnold terancam dipecat saat Australia terseok-seok di babak kualifikasi Piala Dunia namun mengamankan posisinya setelah berhasil mengalahkan Denmark dan Tunisia di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Australia kemudian melaju ke babak 16 besar untuk kali kedua sepanjang sejarah mereka sebelum kalah dari Argentina, yang akhirnya keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Baca juga: Messi Cs Pantang Remehkan Australia

Arnold, Senin (30/1), mengatakan dirinya telah menandatangani perpanjangan kontrak selaa empat tahun dan akan memimpin timnya di babak kualifikasi menuju Piala Dunia 2026 di Amerika Utara.

"Saya cinta Australia dan sepak bola Australia. Tidak ada yang akan bisa menyamai kebanggaan dan kegembiraan yang saya rasakan di Piala Dunia 2022," ungkap Arnold.

"Saya memang sangat ingin melanjutkan kerja saya dan saya bertekad memberikan yang terbaik untuk Socceroos dan sepak bola Australia.

Arnold tampil sebanyak 56 kali untuk timnas Australia saat masih bermain dan telah menukangi thg Socceroos sejak 2018. (Ant/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat