visitaaponce.com

Tekuk Almeria, Rayo Vallecano Naik ke Peringkat Lima Klasemen La Liga

Tekuk Almeria, Rayo Vallecano Naik ke Peringkat Lima Klasemen La Liga
Para pemain Rayo Vallecano melakukan selebrasi usai mengalahkan Almeria di laga Liga Primer Inggris.(Twitter @RayoVallecano)

RAYO Vallecano masuk ke zona Liga Europa di posisi kelima klasemen sementara La Liga, setelah dalam jornada ke-20 di Estadio de Vallecas, Madrid, sukses memukul tamunya Almeria dengan skor 2-0, Selasa (7/2) dini hari WIB.

Vallecano, yang menduduki posisi kelima kini mengoleksi 32 poin, unggul satu poin atas tim peringkat keenam Villarreal. Sedangkan Almeria terpuruk di posisi ke-14 dengan koleksi 22 poin, hanya unggul tiga poin di atas zona degradasi.

Pelatih Vallecano Andoni Iraola ramai disebut-sebut akan mengisi posisi arsitek tim di Leeds United, setelah klub Liga Primer Inggris tersebut memecat Jesse Marsch. Namun saat ini, ia fokus kepada tim asuhannya.

Baca juga: Hajar Sevilla, Barcelona Menjauh dari Real Madrid di Puncak Klasemen La Liga

Kedua tim tampil agresif di babak pertama. Kiper Vallecano Stole Dimitrievski melakukan penyelamatan penting untuk menggagalkan peluang Leo Baptistao.

Vallecano baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-54. Rodrigo Ely keliru mengantisipasi bola tendangan sudut Isi Palazon, untuk membuat bola bersarang ke gawangnya sendiri.

Hal itu mengubah momentum permainan. Vallecano kemudian menggandakan keunggulan saat Palazon mengirim umpan kepada pemain pengganti Alvaro Garzia, untuk dituntaskan menjadi gol kedua pada menit ke-63. Keunggulan dua gol Vallecano bertahan sampai laga usai. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat