visitaaponce.com

Di Maria Terkejut PSG Abaikan Messi dan Agungkan Mbappe

Di Maria Terkejut PSG Abaikan Messi dan Agungkan Mbappe
Duet pemain PSG Lionel Messi (kiri) dan Kylian Mbappe.(AFP/Pascal POCHARD-CASABIANCA)

MANTAN pemain Paris Saint Germain (PSG) Angel Di Maria mengungkapkan keterkejutannya atas keputusan mantan klubnya, yang tampaknya mengabaikan Lionel Messi dan memberi Kylian Mbappe "semua kekuatan".

Sebelumnya, Mbappe dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer menjelang musim 2022-23. Namun, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk tetap di ibu kota Prancis.

Banyak laporan menyebut, Mbappe memiliki pengaruh untuk menentukan isu perekrutan dan pemilihan skuad di dalam tim.

Baca juga: Dua Perampok yang Satroni Kediaman Di Maria Divonis Penjara

Di Maria, yang bermain dengan Mbappe dan Messi di PSG sebelum pindah ke Juventus, Juli lalu, memahami besarnya pengaruh Mbappe di Prancis. Namun, Di Maria merasa Mbappe sudah terlalu melampaui Messi.

"Saya pikir Prancis secara umum telah memberikan banyak tanggung jawab kepada Mbappe," katanya kepada ESPN Argentina.

"Orang-orang, presiden Prancis [Emmanuel Macron], dan PSG. Mereka membuatnya bertahan ketika dia bisa saja pergi dan memberinya semua kekuatan kepadanya dan tidak kepada orang lain. Tapi ada perbedaan besar, mereka memberinya semua kekuatan itu padahal yang terbaik dalam sejarah [Messi] di sampingnya,” tegas Di Maria.

“Saya pikir mereka memberinya semua kekuatan dan kekuatan karena dia orang Prancis, dia lahir di sana, memenangkan Piala Dunia dan memiliki karir yang luar biasa di depannya. Tapi selain itu, ketika saya berada di PSG dia adalah anak yang baik dan saya tidak berpikir dia banyak berubah." imbuhnya. 

Mbappe, yang telah mencetak 13 gol dalam 19 penampilan Ligue 1 musim ini, kemungkinan akan bermain bersama Messi saat PSG menjamu Lille di laga Ligue 1, Minggu (19/2). (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat