visitaaponce.com

Potter Akui Posisinya di Chelsea Semakin Sulit

Potter Akui Posisinya di Chelsea Semakin Sulit
Pelatih Chelsea Graham Potter(AFP/JUSTIN TALLIS )

MANAJER Chelsea Graham Potter mengakui dirinya tidak bisa mengharapkan dukungan dari dewan klub setelah the Blues menyerah 2-0 dari Tottenham Hotspur di laga Liga Primer Inggris, Minggu (26/2).

Gol dari Oliver Skipp dan Harry Kane memantapkan posisi Spurs di perinvgkat empat Liga Primer Inggris, unggul empat poin dari Newcastle United meski the Magpies masih mengantongi dua laga lebih banyak.

Adapun Chelsea tertahan di peringkat 10 klasemen dan peluang untuk tampil di Liga Champions pada musim depan tergantung dari keberhasilan mereka untuk menjadi Liga Europa pada musim ini.

Baca juga: Spurs Tekuk Chelsea di Derby London

Meski telah menggelontorkan dana sebesar 500 juta pound sterling untuk belanja pemain, Chelsea hanya berhasil menang dua kali dalam 15 laga di semua kompetisi.

"Saya menyadari tanggung jawab. Hasil hari ini tidak bagus bagi klub. Saya tidak senang dan saya bertanggung jawab penuh," ungkap Potter.

Sejauh ini, pemilik Chelsea memberikan dukungan penuh bagi Potter. Namun, kesabaran mereka tampaknya mulai habis terhadap sang pelatih.

"Jika hasilnya tidak bagus, seperti pada hari ini, Anda tidak bisa berharap terus mendapatkan dukungan," aku Potter.

"Tugas saya adalah terus berusaha mengubah momentum kami. Saat ini adalah saat yang berat bagi kami," lanjutnya.

Chelsea hanya berhasil mencetak satu gol dalam enam laga terakhir mereka dan mereka tidak memperlihatkan daya juang setelah tertinggal di awal babak kedua. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat