visitaaponce.com

Scaloni Berharap Messi Bertahan Hingga Piala Dunia 2026

Scaloni Berharap Messi Bertahan Hingga Piala Dunia 2026
Lionel Messi (kiri) dan Lionel Scaloni (kanan)(AFP/Luis ROBAYO)

SUKSES membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022, membuat Lionel Scaloni dipercaya untuk terus mengarsiteki Tim Tango. Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) memberikan kepercayaan kepada Scaloni untuk tetap menduduki jabatannya hingga 2026 atau hingga Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada.

Setelah masa jabatannya diperpanjang Scaloni kini berharap Lionel Messi tidak segera gantung sepatu. Ia ingin, La Pulga, julukan Messi, bisa terus bermain dan memperkuat Tim Tango di Piala Dunia 2026.

"Apakah dia akan melanjutkan di tim nasional? Kami membuka pintu untuknya dan jika kami melihatnya tidak lanjut di timnas, kami akan mencari alternatif. Saya berharap dia berhasil sampai ke Piala Dunia berikutnya, saya bisa melihatnya di sana," ujar Scaloni.

"Anda tidak bisa mengatakan lebih dari apa yang telah dikatakan. Saya beruntung berbicara sebagai orang pertama, dalam bekerja dengan Messi. Hal yang paling penting adalah Messi akan terus bermain," imbuhnya. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat