visitaaponce.com

Firmino Akan Tinggalkan Anfield Di Akhir Musim

Firmino Akan Tinggalkan Anfield Di Akhir Musim
Roberto Firmino(AFP)

KEBERSAMAAN Roberto Firmino dengan Liverpool akan usai akhir musim 2022-2023. Gelandang serang asal Brasil berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Stadion Anfield usai kontraknya habis akhir musim ini dengan status pemain bebas transfer.

Musim ini, Firmino yang telah mencatatkan sembilan gol untuk Liverpool musim ini, tidak lagi masuk dalam skuat utama Si Merah. Pelatih Jurgen Klopp telah mengungkapkan keinginan untuk mempertahankannya di Anfield, namun Firmino telah memutuskan untuk hengkang dan mengabarkan keputusan ini kepada pihak klub.

Firmino bergabung ke Liverpool dari Hoffenheim dengan harga 29 juta pound pada musim panas 2015. Sejak saat itu ia telah membela The Reds dalam 353 laga dengan torehan 107 gol dan 78 assist. Firmino merupakan pemain Brasil dengan jumlah gol terbanyak di Liga Primer Inggris dengan raihan 78 gol.

Setelah membentuk trisula mematikan bareng Mohamed Salah dan Sadio Mane, Firmino telah memenangkan tujuh trofi bersama Si Merah. Ia akan akan hengkang dari Anfield dengan koleksi gelar di ajang Liga Champions, Liga Primer, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat