visitaaponce.com

Potter Yakin Chelsea Akan Lewati Hadangan Dortmund

Potter Yakin Chelsea Akan Lewati Hadangan Dortmund
Pelatih Chelsea Graham Potter.(AFP)

PELATIH Chelsea, Graham Potter yakin tim asuhannya akan mampu melewati hadangan Borussia Dortmund saat kedua tim bersua di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (8/3) dini hari. Untuk lolos, Chelsea butuh kemenangan dengan selisih dua gol setelah di leg pertama kalah 0-1 di kandang Dortmund.

"Kami memiliki beberapa pertandingan di mana kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Kami membutuhkan penampilan seperti itu besok malam. Sesederhana itu," kata Potter.

Chelsea yang tampil kurang menyakinkan musim ini di Liga Primer Inggris, akan menghadapi Dortmund dengan modal kemenangan 1-0 atas Leeds United di Liga Primeri Inggris, akhir pekan lalu. Kemenangan itu setidaknya bisa mengangkat kepercayaan diri pemain Chelsea saat menjamu Dortmund.

"Kami akan menghadapi tim yang sangat bagus dan itu tidak akan mudah. Tapi para pemain saat ini berada dalam kondisi yang baik, percaya diri, serta termotivasi. Kami ingin memberikan yang terbaik," jelasnya.

Bagi Potter, kemenangan atas Dortmund dan lolos ke perempat final menjadi hal yang tidak bisa ditawar-tawar. Jika gagal membawa The Blues lolos ke babak selanjutnya, bukan tidak mungkin Potter harus meninggalkan kursi pelatih alias dipecat Chelsea. (AFP/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat