visitaaponce.com

Karamoh Antar Torino Kalahkan Bologna

Karamoh Antar Torino Kalahkan Bologna
Penyerang Torino Yann Karamoh melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bologna di laga Serie A.(Twitter @TorinoFC_1906)

YANN Karamoh melewati hadapan empat pemain belakang Bologna sebelum mencetak gol yang memastikan Torino menang 1-0 dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (7/3) dini hari WIB.

Gol cantik Karamoh itu terjadi di menit 22 laga yang berlangsung membosankan itu.

Karamoh mencetak gol setelah menerima umpan dari Antonio Sanabria. Setelah menerima bola, Karamoh sukses menghindari tekel pertama, melewati seorang pemain Bologna lainnya, melewati dua bek sekaligus, dan saat bek keempat berusaha melakukan tekel, Karamoh melepaskan tendangan yang menjebol gawang Bologna.

Baca juga: Tumbangkan Lecce 2-0, Inter Milan Naik ke Peringkat Dua Klasemen

Kemenangan itu mengantarkan Torino naik ke peringkat sembilan, unggul satu poin dan satu peringkat dari Bologna.

Sementara itu, di Sassuolo, tim tuan rumah menang tipis 3-2 atas Cremonese lewat gol larut Nedim Bajrami.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Armand Lauriente pada menit 22.

Gelandang Prancis itu kemudian memberikan umpan tumit kepada Davide Frattesi yang membuat Sassuolo unggul 2-0 pada menit 41.

Cremonese, yang baru membukukan kemenangan pertama mereka di Serie A pada musim ini, di laga sebelumnya, menyamakan kedudukan ketika pemain pengganti Cyriel Dressers mencetak dua gol di babak kedua.

Dressers mencetak gol pertamanya pada menit 62 ketika merebut umpan pemain Sassuolo dan melepaskan tendangan yang mengecok kiper Andrea Consigli.

Saat laga menyisakan tujuh menit, Dressers menyamakan kedudukan untuk Cremonese.

Saat tampaknya Cremonese akan meraih poin ke-13 mereka pada musim ini, di mas ainjury time, Laurentie yang bergerak dari sayap kiri melepaskan umpan silang ke arah Bajrami. Dia kemudian melepasskan tendangan keras yang menjebol gawang Cremonese.

Berkat kemenangan itu, Sassuolo naik ke peringkat 13 klasemen, unggul 12 poin dari zona degradasi.

Adapun Cremonese tertahan di peringkat dua dari dasar klasemen Serie A, hanya unggul selisih gol dari tim juru kunci Sampdoria. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat