visitaaponce.com

Operasi Sukses, Neymar Dijadwalkan Tinggalkan Rumah Sakit Hari Ini

Operasi Sukses, Neymar Dijadwalkan Tinggalkan Rumah Sakit Hari Ini
Penyerang Paris Saint-Germain usai menjalani operasi untuk mengatasi cedera pergelangan kaki yang dialaminya.(AFP/Aspetar Hospital Doha)

BINTANG Brasil Neymar dijadwalkan meninggalkan sebuah rumah sakit di Qatar pada hari ini, Minggu (12/3), untuk beristirahat sebelum mulai menjalani rehabilitasi usai menjalani operasi pergelangan kami.

Dokter di Rumah Sakit Aspetar menolak memberi tenggat pasti kapan penyerang Paris Saint-Germain itu bisa kembali bermain namun menegaskan operasi yang digelar pada Jumat (10/3) berjalan dengan sukses.

PSG, sebelum operasi itu, mengatakan Neymar kemungkinan akan absen selama empat bulan yang berarti sang penyerang tidak akan bermain lagi pada musim ini.

Baca juga: Harus Naik Meja Operasi, Neymar Akan Absen Tiga Bulan

"Neymar telah menjalani operasi pada kemarin dan operasi itu berjalan sukses," ujar Asisten Direktur Jenderal Rumah Sakit Aspetar yang juga penasehat tim medis PSG Hakim Chalabi.

"Saat ini, kondisinya baik dan dia terlihat senang. Dia tidak kesakitan dan tim dokter juga puas," lanjutnya.

Chalabi mengungkapkan setelah beristirahat sejenak, Neymar akan langsung menjalani fisioterapi.

Baca juga: Cedera, Neymar tidak Masuk Skuat Brasil untuk Laga Persahabatan Kontra Maroko

"Kemudian, kami akan mengevaluasi kapan dia siap bermain kembali. Dia akan menggunakan kruk selama beberapa hari ke depan," ungkap Chalabi.

Neymar harus ditandu ke luar lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Ligue 1 melawan Lille, bulan lalu. Cedera pergelangan kaki kali ini sama dengan yang dia alami pada 2018.

Neymar memang dihantui cedera sejak didatangkan PSG seharga 222 juta euro pada 2017. Dia hanya bermain di 112 laga dari 228 laga Ligue 1 sejak diboyong Les Parisien. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat