visitaaponce.com

Cedera, Neymar tidak Masuk Skuat Brasil untuk Laga Persahabatan Kontra Maroko

Cedera, Neymar tidak Masuk Skuat Brasil untuk Laga Persahabatan Kontra Maroko
Penyerang timnas Brasil Neymar(AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

PELATIH interim timnas Brasil Ramon Menezes tidak memasukkan nama Neymar dalam daftar pemain Selecao untuk laga persahabatan melawan Maroko, 25 Maret mendatang. Menezes memilih memanggil banyak pemain muda.

Laga di Tangier melawan semifinalis Piala Dunia 2022 itu akan menjadi laga pertama Brasil setelah mereka disingkirkan Kroasia di babak perempat final Piala Dunia di Qatar, Desember lalu.

Neymar mengalami cedera pergelangan kaki kanan dalam laga Ligue 1 melawan Lille, dua pekan lalu. Dokter tim Brasil Rodrigo Lasmar menyebut penyerang Paris Saint-Germain itu tidak akan siap tampil untuk laga melawan Maroko.

Baca juga: Brasil Bantah Kontrak Ancelotti sebagai Pelatih Timnas

Sebelumnya, PSG telah mengatakan Neymar dipastikan absen di laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen, pekan depan.

Brasil akan berhadapan dengan Maroko, yang menjadi negara Afrika atau Arab pertama yang mencapai semifinal Piala Dunia, dengan hanya menampilkan 11 pemain yang tampil di Piala Dunia 2022.

Menezes memanggil sembilan pemain debutan, termasuk Vitor Roque, pemain berusia 18 tahun yang namanya mulai bersinar bersama Athletico Paranaense.

Menezes, yang menukangi timnas Brasil U-20 menjadi juara turnamen di Amerika Latin tanpa kalah pada bulan lalu, mengambil alih posisi pelatih Selecao dengan status interim ketika Tite mundur selepas Piala Dunia 2022. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat