visitaaponce.com

Brasil Bantah Kontrak Ancelotti sebagai Pelatih Timnas

Brasil Bantah Kontrak Ancelotti sebagai Pelatih Timnas
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti(AFP/FADEL SENNA)

FEDERASI Sepak Bola Brasil (CBF), Jumat (10/2), membatah telah mencapai kata sepakat dengan manajer Real Madrid Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih Selecao.

"Informasi itu tidak benar," ungkap CBF dalam sebuah pernyatan resmi. "Masalah pelatih timnas tengah ditangani secara transparan dan namanya akan diumumkan di saat yang tepat."

Ancelotti saat ini sedang mendampingi Real Madrid di Maroko di ajang Piala Dunia Antarklub. Los Blancos akan tampil di laga final melawan Al Hilal, Minggu (12/2) dini hari WIB.

Baca juga: Scolari Nilai Enrique Tidak Pantas Tangani Tim Samba

Pelatih asal Italia berusia 63 tahun itu, dalam konferensi pers, Jumat (10/2), mengungkapkan dirinya bertekad menghormati kontraknya dengan Real Madrid.

"Situasi saya sangat jelas. Saya terikat kontrak hingga 2024," ungkap Ancelottim yang menukangi Real Madrid untuk kali kedua sejak awal musim lalu.

Brasil tengah mencari pelatih timnas baru setelah Tite mengundurkan diri selepas Selecao tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 dari Kroasia.

Luis Enrique, Pep Guardiola, Zinedine Zidane, dan Jose Mourinho digandang-gadnag oleh media Brasil sebagai calon pengganti Tite. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat