visitaaponce.com

Bhayangkara Analisis Kelemahan Maung Bandung

Bhayangkara Analisis Kelemahan Maung Bandung
Pesepak bola Bhayangkara FC A Salles (kanan) berusaha mempertahankan bola saat timnya menghadapi Persib pada Juni 2022.(ANTARA/M AGUNG RAJASA)

JURU taktik interim Bhayangkara FC Gendut Dony mengatakan timnya telah menganalisis kelemahan Persib Bandung jelang kedua tim bertemu pada pekan tunda ke-18 BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/3).

Dony mengakui ketangguhan Persib di bawah asuhan Luis Milla, namun lini depan Bhayangkara siap mengeksploitasi lini pertahanan 'Maung Bandung'.

"Persib kita tahu dipegang Luis Milla tentunya perubahan besar di Persib, tapi kita sudah mempelajari dan menganalisa beberapa pertandingan Persib dan itu akan jadi modal kita untuk memberi perlawanan pada Persib," ujar Dony.

Baca juga: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas PSIS

Soal pertandingan yang kini dijalankan pada Ramadan, mantan penyerang timnas Indonesia itu mengakui para pemainnya membutuhkan adaptasi, terutama yang beragama Islam.

"Tentunya ini ada perubahan, apalagi ini dilaksanakan pada Ramadan dan di minggu pertama, di hari kedua puasa," kata Dony.

Baca juga: Bulan Puasa tak Ganggu Persiapan Persib Hadapi Sisa Musim

"Ada sedikit perubahan, saya yakin dengan tim yang ada sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan," pungkasnya.

Kini Bhayangkara berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 44 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat