visitaaponce.com

Jordi Amat Dedikasikan Gol Krusialnya untuk Sang Putra

Jordi Amat Dedikasikan Gol Krusialnya untuk Sang Putra
Pemain timnas Indonesia Jordi Amat(Antara/Muhammad Adimaja)

Bek tim nasional Indonesia Jordi Amat mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Burundi untuk putranya yang baru berusia 11 bulan. Menurut Jordi, putranya telah mendatangkan banyak kebaikan dalam hidupnya.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk putra saya. Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk dia," kata Jordi ujar Jordi selepas pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/3) malam.

Meski hanya mencetak gol pada pertandingan FIFA match day dan bukan pada laga kompetitif, Jordi tetap memberi perhatian besar pada gol tersebut. Gol itu juga menjadi sangat berharga karena menghindarkan Indonesia dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 2-2.

Baca juga: BNPT Pastikan Keamanan Stadion GBK Jelang Piala Dunia U-20

"Saya senang dengan gol yang saya cetak. Saya bekerja keras agar bisa menjadi bagian tim Indonesia ini. Tentu gol perdana ini merupakan momen istimewa bagi saya," kata pemain kelahiran Spanyol itu.

Setelah memainkan beberapa pertandingan bersama timnas Indonesia, Jordi berpendapat bahwa skuad Garuda memiliki potensi untuk dapat mengukir prestasi.

Baca juga: Soal Timnas Israel di Piala Dunia U20, Presiden: Jangan Campur Aduk Urusan Olahraga dan Politik

"Indonesia negara besar, kami harus berkembang bersama dan bekerja sama. Kami harus meningkatkan detil-detil kecil di tim, dan kami juga harus berkembang sebagai tim," tuturnya.

"Saya percaya kepada tim dan staf ini, karena kami semakin baik dari laga ke laga, semua menjadi lebih baik. Dan semoga ini terus berlanjut, tentunya dengan bantuan dari banyak pihak," tandas mantan pemain Swansea City itu. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat