visitaaponce.com

Inter Milan Menyerah Saat Jamu Fiorentina

Inter Milan Menyerah Saat Jamu Fiorentina
Pemain Fiorentina Giacomo Bonaventura melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan di laga Serie A.(Twitter @ACFFiorentinaEN)

INTER Milan kalah tipis 1-0 saat menjamu Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (1/4). Gol Giacomo Bonaventura di babak kedua menghantam peluang Nerazzurri meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Anak-anak asuhan Simone Inzaghi, yang akan berhadapan dengan Benfica di laga perempat final Liga Champions, tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Namun, Inter Milan kini hanya unggul dua poin dari AC Milan dan peringkat lima Atalanta, yang di laga sebelumnya menang 3-1 atas Cremonese. 

Baca juga: Napoli Tampil tanpa Osimhen saat Jamu AC Milan

Adapun AS Roma tertinggal satu poin lagi di belakang Atalanta dan AC Milan saat akan menghadapi Sampdoria, Minggu (2/4).

Inter, yang merupakan juara Serie A dua musim lalu, kini, menderita tiga kekalahan beruntun di laga Serie A dan empat kali di lima laga terakhir mereka.

Tim tuan rumah tampil dominan di mayoritas laga di San Siro namun gagal menembus pertahanan Fiorentina dengan Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku memiliki peluang emas di babak pertama.

Baca juga: Gol Tunggal Kostic Antar Juventus Kalahkan Inter Milan

Inter berpeluang unggul di menit kelima babak kedua namun Lukaku gagal menyambar umpan mendatar Alesandro Bastoni di muka gawang Fiorentina.

Tiga menit kemudian, kegagalan Lukaku itu harus dibayar mahal setelah Bonaventura mencetak gol dari jarak dekat setelah penjaga gawang Andre Onana sukses menahan sundulan Arthur Cabral.

Inter gagal mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan saat Fiorentina membukukan kemenangan beruntun kelima mereka sehingga kini hanya terpaut enam poin dari zona kompetisi Eropa. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat