visitaaponce.com

Potter Tegaskan Bertanggung Jawab Atas Performa Buruk Chelsea

Potter Tegaskan Bertanggung Jawab Atas Performa Buruk Chelsea
Pelatih Chelsea Graham Potter(AFP/JUSTIN TALLIS)

MANAJER Chelsea Graham Potter menegaskan dirinya bertanggung jawab atas kekalahan 2-0 dari Aston Villa di Stamford Bridge di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (1/4), yang membuat the Blues melorot ke paruh bawah klasemen.

Ollie Watkins membawa Villa unggul sebelum tendangan apik John McGinn memastikan the Villans menang pada menit 56 saat para pemain Chelsea dicemooh pendukung sendiri saat laga berakhir di Stamford Bridge.

Kemenangan itu mengantarkan Villa menduduki peringkat sembilan klasemen Liga Primer Inggris sementara Chelsea kini berada di peringkat 11, terpaut lima poin dari zona kompetisi Eropa.

Baca juga: Aston Villa Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

"Saya tidak mau menyalahkan siapa pun. Saya bertanggung jawab penuh," tegas Potter mengenai kekalahan Chelsea dari Villa.

Mengenai cemoohan para pendukung terhadap pemain the Blues, mantan pelatih Brighton and Hove Albion itu mengatakan, "Kami bisa merasakan kesedihan para pendukung. Saya mengerti saat Anda kalah di kandang, emosi membuat orang-porang kecewa, frustasi, dan marah."

Baca juga: Jesus Cetak Dua Gol, Arsenal Tekuk Leeds

"Kami tidak puas dengan posisi kami di klasemen sementara. Apa pun kritik yang dilontarkan, saya harus menerimanya," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat