visitaaponce.com

Di Laga Pertama Tanpa Potter, Chelsea Imbang dengan Liverpool

Di Laga Pertama Tanpa Potter, Chelsea Imbang dengan Liverpool
Laga Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Liverpool(AFP/Glyn KIRK)

CHELSEA membuang sejumlah peluang untuk mengalahkan Liverpool saat the Blues ditahan imbang tanpa gol oleh the Reds di laga Liga Primer Inggris pertama klub asal London itu pascapemecatan Graham Potter, Rabu (5/4) dini hari WIB.

Potter dipecat Chelsea pada Minggu (2/4) pascakekalahan dari Aston Villa di laga sebelumnya.

Chelsea tengah mencari pelatih ketiga pada musim ini setelah Potter ditunjuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat September lalu.

Baca juga: Tottenham Ditahan Imbang 10 Pemain Everton

Dalam laga melawan Liverpool di Stamford Bridge, Chelsea dikomandoi oleh Bruno Saltor, salah satu staf pelatih Potter.

Saltor sukses membuat Chelsea tampil apik namun, sama seperti di era Potter, the Blues tidak tampil tajam dan gagal menjebol gawang Liverpool.

Berkat hasil imbang tanpa gol itu, Chelsea tertahan di peringkat 11 klasemen meski pemilik baru the Blues Todd Boehly telah menggelontorkan dana besar untuk investasi pada tahun lalu.

Baca juga: Liverpool Harus Maksimalkan Gejolak di Chelsea

Penampilan Liverpool pun tidak berbeda jauh dari Chelsea. The Reds sudah gagal menang di tiga laga Liga Primer Inggris terakhir mereka yang membuat anak-anak asuhan Juergen Klopp terancam gagal finis di empat besar.

Liverpool, yang berada di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris, tertinggal tujuh poin dari Tottenham Hotspur, yang menduduki peringkat empat, peraih tiket Liga Champions terakhir.

Musim lalu, Chelsea dan Liverpool finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris. Kedua tim juga bertemu di final Piala FA dan Piala Liga. Namun, setahun berselang, kedua tim terpuruk di papan tengah klasemen. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat