visitaaponce.com

Tottenham Ditahan Imbang 10 Pemain Everton

Tottenham Ditahan Imbang 10 Pemain Everton
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kiri) mengontrol bola saat timnya berhadapan dengan Everton, Selasa (4/4) WIB.(AFP/PETER POWELL )

GOL telat Michael Keane di menit-90 berhasil menyelamatkan Everton dari kekalahan saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Senin (4/4) WIB.

Pertandingan itu berakhir seri 1-1 setelah Tottenham sempat unggul lebih dulu melalui keberhasilan Harry Kane mengeksekusi penalti di menit ke-68. Spurs mampu mencetak gol setelah mendapat keuntungan dari diberikannya kartu merah untuk Abdoulaye Doucoure, gelandang Everton pada menit ke-58.

Baca juga: Conte Tinggalkan Spurs

Tapi, Spurs juga mendapat hukuman serupa di menit ke-88 yang mengharuskan Lucas Moura ke luar lapangan. Akibatnya Keane membuat tim tamu pulang dari Goodison Park hanya dengan 1 poin.

Baca juga: Chelsea dan Everton Berbagi Poin

Pelatih sementara Spurs Cristian Stellini mengatakan Everton menjadi agresif setelah timnya kehilangan 1 pemain. "Kami harus menjadi tim yang baik main di kandang atau tandang sama-sama memiliki hasrat dan agresivitas," kata Stellini yang menjalani debut sebagai pengganti Antonio Conte. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat