visitaaponce.com

Laga Kontra Wolverhampton Jadi Pembuktian Comeback Lampard di Chelsea

Laga Kontra Wolverhampton Jadi Pembuktian Comeback Lampard di Chelsea
Manajer sementara Chelsea, Frank Lampard(AFP/Daniel Leal)

FRANK Lampard yang kembali melatih Chelsea bakal menghadapi laga pertama bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (8/4) malam.

Tantangan besar menanti Lampard untuk memperbaiki performa skuad di sisa musim lantaran Chelsea sementara ini hanya berada di posisi 11 klasemen Liga Primer Inggris dan tertinggal 14 poin dari zona empat besar.

"Ini adalah tantangan besar. Saya memiliki simpati penuh untuk semua manajer yang kehilangan pekerjaan. Saya siap untuk melakukan pekerjaan saya dalam tantangan ini dan menerimanya hari demi hari," ucapnya.

Baca juga : Wolves Kalahkan Chelsea 1-0, Kepulangan Frank Lampard Terasa Pahit

Lampard menganggur sejak Januari lalu lantaran dipecat Everton hanya kurang dari setahun bertugas.

Kembalinya dia ke Chelsea sebagai pelatih sampai akhir musim turut mengejutkan banyak pihak. Lampard sempat menangani the Blues dari Juli 2019 hingga Januari 2021, kemudian didepak.

Legenda the Blues itu mengaku tak bisa menolak kesempatan untuk membantu klub yang begitu dekat dengan hatinya setelah 13 tahun merumput di Stamford Bridge.

Baca juga : Chelsea Dibantai Wolverhampton Wanderers di Kandang Sendiri

"Ini keputusan yang cukup mudah bagi saya. Ini adalah klub saya. Saya memiliki banyak emosi dan perasaan," kata Lampard.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar hingga akhir musim. Ada banyak talenta dalam skuad, saya senang bekerja dengan talenta dan membantu mereka," imbuhnya.

Chelsea memiliki sisa sembilan pertandingan di liga musim ini. Mereka juga masih tampil di Liga Champions di perempat final menghadapi juara bertahan Real Madrid. (AFP/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat