visitaaponce.com

Arsenal dan Liverpool Saling Berbagi Poin

Arsenal dan Liverpool Saling Berbagi Poin
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk pelatih Arsenal Mikel Arteta di akhir laga Arsenal vs Liverpool yang berakhir imbang 2-2(AFP)

TIM Meriam London Arsenal gagal meraih poin penuh saat bertandang melawan Liverpool di Stadion Anfield. Arsenal gagal mempertahankan keunggulan meski telah unggul 2 gol dari Liverpool sejak awal babak pertama. 

Arsenal yang masih memimpin klasemen sebetulnya tampil cukup apik dalam laga di Stadion Anfield. Dua gol Arsenal dicetak oleh Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus. Liverpool mengejar ketertinggalan melalui gol Mohamed Salah jelang turun minum.

Baca juga : Pendukung Liverpool Gugat UEFA Terkait Kekacauan di Final Liga Champions

Di babak kedua Liverpool tampil agresif. Liverpool berpeluang menyamakan kedudukan lewat titik pinalti namun gagal dieksekusi dengan sempurna oleh Mohamed Salah.  Gol Roberto Firmino yang dibukukan pada menit ke-87 menyelematkan Liverpool dari kekalahan di kandagnya sendiri. 

Baca juga : Chelsea Krisis Kepercayaan Diri

Hasil imbang kedua tim memiliki dampak pada klasemen Liga Inggris terkini, khususnya dalam perburuan gelar juara dan persaingan menuju zona Eropa. Arsenal masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan perolehan 73 poin. Selisih 6 poin dari Manchester City yang dalam laga sebelumnya berhasil membungkam Southampton dengan skor 4-1. 

Hanya saja, anak asuhan Pep Guardiola masih memiliki 1 pertandingan yang belum dimainkan sehingga masih berpeluang untuk semakin mendekati Arsenal dalam perebutan gelar trofi Premier League. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat